Breaking News
Loading...

Minggu, 27 April 2014

Tipe Wanita yang Akan Dijauhi Pria

Pria memang tidak akan berkedip saat melihat wanita cantik. Namun tidak berarti kalau wanita tersebut tidak akan dijauhi pria. Meskipun penampilan fisik bisa membuat pria tertarik, namun mereka bisa saja menjauh dan tidak jadi jatuh cinta ketika dia sudah tahu sifat asli dari wanita tersebut.
Berikut ini adalah beberapa tipe wanita yang akan dijauhi pria :
  • Seperti Tuan Putri

Wanita dikatakan memiliki sifat ini ketika mereka senang dengan kemewahan dan juga manja. Wanita seperti ini biasanya akan terlihat menarik menarik dan manis pada awalnya. Namun lama kelamaan, pria akan menjauhinya. Hal ini karena pria tersebut khawatir kalau wanita itu akan terbiasa hidup boros dan tidak hidup dalam kesederhanaan.
  • Suka Mengkritik

Ketika Anda baru saja pdkt, Anda sudah melancarkan komentar negatif kepada gebetan Anda sehingga membuatnya kelihatan rendah. Meskipun sebenarnya Anda ingin membuatnya lebih semangat, namun ha tersebut akan membuatnya kesal, terlebih lagi jika yang Anda kritik adalah penampilan atau cara kerjanya, pasti dia akan menjauhi Anda.
  • Wanita Sok Kuasa akan Dijauhi Pria

Meskipun pria suka dengan wanita yang tidak manja dan kuat, namun hal tersebut tidak berarti bahwa Anda harus jadi wanita yang dominan. Karena memiliki sifat seperti itu akan membuatnya tidak berguna dan kehilangan maskulinitasnya. Pria akan lebih suka pada wanita yang membuatnya merasa berguna dan melibatkan dirinya dalam segala hal.
  • Suka Mengeluh

Meskipun seorang pria ingin menjadi orang yang berguna bagi wanita, namun mereka sangat membenci dengan yang namanya keluhan dan rengekan. Hal ini biasanya dilakukan oleh seorang wanita untuk mendapatkan perhatian pria. Namun jika sudah terlalu sering, maka pria tersebut pasti akan merasa risih dan jengah sehingga malas mendekati Anda.
  • Suka Melarang dan Mengatur

Tipe wanita yang akan dijauhi pria adalah pria yang terlalu suka melarang dan mengatur. Meskipun pria suka diatur untuk kebaikannya, namun terlalu banyak aturan akan membuatnya terganggu. Terlebih lagi jika wanita tersebut sampai melarangnya. Jika pria merasakan hal ini, maka dia pasti akan segera meninggalkan Anda.
  • Terlalu Mendramatisir

Pria juga sangat tidak suka wanita yang suka mendramatisir sesuatu. Hal ini akan membuat pria muak. Meskipun wanita melakukan hal ini untuk mendapatkan perhatian.

0 komentar:

Posting Komentar