Breaking News
Loading...

Minggu, 27 April 2014

Arti Dibalik Bahasa Tubuh Wanita

Setiap orang memiliki keunikan, termasuk wanita. Salah satu keunikan yang dimilikinya adalah kadang menggunakan bahasa tubuh wanita dalam diam, meski kadang wanita bisa saja menjadi makhluk yang sangat cerewet. Namun ternyata, dibalik bahasa tubuh dari seorang, tersimpan banyak hal yang diinginkannya, salah satunya adalah keinginan untuk dipahami. Tapi yang terjadi adalah, pria yang memang berasal dari Mars dan wanita yang berasal dari Venus tidak bisa saling memahami. Yang terjadi kemudian adalah keduanya tidak bisa saling memahami.
Agar hal tersebut tidak lagi terjadi di kemudian hari, berikut ini adalah beberapa arti dari bahasa tubuh wanita yang perlu dimengerti oleh pria :
  • Perubahan pada Pupil Mata

Anda mungkin sudah sering mendengar, mata adalah cermin dari hati dan pupil mata adalah salah satu cara untuk menunjukkan perasaan senang kepada seseorang. Tetapi kemudian meski menjadi tanda yang gampang dimengerti, namun banyak orang yang tidak memperhatikan keadaan pupil mata pasangannya. Oleh karena itu, ketika Anda sedang berada di ruangan yang tidak terlalu terang dan wanita di dekat Anda mengalami pelebaran pupil mata, maka artinya dia suka kepada Anda.
  • Membaca Bahasa Tubuh Wanita yang Memainkan Jari-Jarinya

Mungkin Anda sudah tahu bahwa ketika seseorang berada di dekat orang yang disukainya, maka dia akan menjadi salah tingkah. Oleh karena itu, ketika gebetan Anda memainkan benda-benda yang ada disekelilingnya dengan menggunakan tangannya, berarti dia sedang mencoba untuk menarik perhatian Anda.
  • Gerakan yang Terjadi pada Tubuhnya

Anda bisa mengetahui perasaan seorang wanita kepada Anda dari gerakan tubuhnya ketika dia sedang duduk satu meja dengan Anda. Ketika dia memang suka dengan Anda, maka dia akan berusaha untuk berdekatan Anda. Jika dia memang tertarik pada Anda, dia akan mencodongkan tubuhnya saat sedang berbicara kepada Anda. Namun jika dia tidak tertarik, maka dia akan menyilangkan tangannya di depan dada.
  • Gerakan Bibir

Bahasa tubuh wanita lain yang sering digunakan wanita untuk menarik perhatian seorang pria adalah gerakan bibirnya. Saat dia sedang berusaha untuk menarik perhatian dan pandangan Anda, maka dia akan membasahi bibirnya. Hal lain yang bisa membuatnya melakukan hal tersebut adalah, perasaan yang terlalu senang membuat bibirnya kering.

0 komentar:

Posting Komentar