Breaking News
Loading...

Minggu, 27 April 2014

ANALISIS: Mengukur Juara Paruh Musim Di Wilayah Barat & Timur

Wilayah Barat bagai pacuan untuk Arema Cronus & Persib Bandung. Persela Lamongan menggertak di wilayah Timur.


Kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 akan segera melengkapi putaran pertamanya. Sebanyak 22 klub yang terbagi menjadi dua wilayah (barat dan timur) meramaikan kompetisi yang bisa dibilang merupakan awal baru untuk sepakbola Indonesia ini. Itu karena telah kembali meleburnya klub-klub yang dahulu bermain di Indonesian Premier League seiring dengan pembubaran liga tersebut, dan keadaan sepakbola tanah air yang semakin menuju ke arah kondusif.

Format dua wilayah membuat aroma kompetisi cukup ketat untuk memperebutkan empat tempat teratas, demi lolos ke fase delapan besar. Klub-klub seperti Persela Lamongan serta Semen Padang secara mengejutkan menjadi nomine serius untuk mendapatkan tiket ke babak selanjutnya.

Klub-klub favorit seperti Arema Cronus dan Persib Bandung di wilayah barat, serta Persipura Jayapura dan Mitra Kukar di wilayah timur, konsisten menjaga kans mereka untuk menjadi pemuncak klasemen wilayah masing-masing di paruh pertama.

Namun, siapa sekiranya yang paling berpeluang untuk menghuni pucuk klasemen wilayah masing-masing?memprediksi klub yang memiliki peluang paling besar untuk menempati posisi tersebut di wilayah barat dan timur.

0 komentar:

Posting Komentar