Breaking News
Loading...

Minggu, 27 April 2014

Ali Tersungkur Ditembak Perampok saat Antar Mertua Mudik

PALEMBANG - Ali Goro (28), warga Jalan Husin Basri RT 05/2, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sematang Borang, Palembang, dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSMH Palembang setelah sebutir peluru bersarang di perutnya.
Peristiwa berdarah itu terjadi di Jalan Sematang Borang, Sabtu (26/4/2014) sekitar pukul 05.00 WIB.
Menurut informasi, peristiwa tersebut terjadi setelah korban dirampok dan tertembak di bagian perutnya.
Ketika itu, Ali hendak mengantarkan orang tuanya, Ujak (66), ke Stasiun Kertapati untuk pulang kampung ke Lubuklinggau.
Dalam perjalanan, keduanya dihadang perampok bersenjata api menggunakan sepeda motor. Melihat hal itu, korban berhenti dan sang perampok langsung menyuruh untuk memberikan kunci motor dan dompet korban.
Namun, korban menolak sehingga terjadi perkelahian dua lawan satu yang menyebabkan korban tertembak oleh salah satu perampok tersebut di bagian perut.
Melihat korban tak berdaya, kedua perampok tersebut langsung menggasak sepada motor Honda Revo, dompet, dan ponsel korban.
Melihat menantunya tak berdaya, Ujak seketika langsung meminta bantuan warga sekitar dan  selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan.
Ujak menuturkan, mereka berangkat dari rumah pukul 04.30 WIB. Korban sempat berpamitan kepada istrinya Ija (22), yang kini mengandung anak pertama.
SEusai berpamitan dengan sang istri, korban berangkat seperti biasa dan sama sekali tidak ada firasat buruk.
"Anak saya melaju santai, menggunakan sepeda motor Honda Revo pemberian adiknya. Kejadian terjadi sekitar pukul 05.00, tiba-tiba kami disalip oleh dua orang tidak dikenal, dan menggunakan jaket kulit. Mereka menyuruh kami menepikan sepeda motornya dengan mengacukan senjata api," jelasnya.
Meski tertembak, Ujak mengatakan selongsong peluru yang bersarang di perut Ali telah diambil. Kekinian, korban dalam masa penyembuhan akibat luka tembak yang dideritanya.

0 komentar:

Posting Komentar