Breaking News
Loading...

Minggu, 27 April 2014

CATATAN: Persib Bandung Tersandung Sanksi Komdis PSSI

Perjalanan Persib Bandung sepanjang putaran pertama Indonesia Super League (ISL) musim ini boleh dikatakan cenderung positif. Meski sempat mengalami kesulitan di awal musim, skuat Maung Bandungmampu untuk mengatasi hal tersebut dan perlahan bengkit menunjukkan kualitas sebenarnya.

Ya, bermaterikan dengan deretan pemain bintang berpengalaman dan ditambah dengan penggawa asing berkualitas, Persib musim ini menguatkan posisi mereka sebagai tim kandidat juara. Hal yang kurang begitu terlihat di musim-musim sebelumnya, meski memiliki komposisi tim yang serupa.

Perbedaan yang terdapat di tubuh Persib musim ini dibandingkan era sebelumnya terlihat di mental bertanding mereka, kini skuat asuhan Djajang Nurjaman tampak lebih matang dalam melakoni partai tandang. Demikian pula saat dalam situasi tertekan kala tampil di hadapan publik sendiri.

Klub kebanggaan masyarakat kota Bandung tersebut berhasil menumbuhkan mental juara. Paling jelas tampak ketika mereka mampu bangkit, dan membalikkan keadaan dari situasi defisit dua gol menjadi kemenangan saat kontra Arema Cronus beberapa pekan lalu.

Hanya saja, serangkaian torehan positif tersebut turut dibayangi dengan beberapa catatan negatif yang membayangi mereka, terutama dari segi non-teknis. Tim idola Bobotoh tersebut saat ini tercatat sebagai salah satu klub yang paling banyak mendapat hukuman dari komisi disiplin PSSI. 

Tercatat, total ada lima hukuman berupa denda material yang harus diterima tim asal ibukota Jawa Barat itu, dengan rincian sebagai berikut:

0 komentar:

Posting Komentar