Breaking News
Loading...

Minggu, 27 April 2014

Belum Menikah Nagita Slavina Hamil Duluan?

Kabar yang tak kalah mengejutkan juga kembali datang dari selebriti cantik Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi. Seperti yang kita ketahui, belakangan ini Gigi memang santer dikabarkan tengah menjalin kisah cinta dengan salah seorang aktor multi talenta tanah air, Raffi Ahmad. Keduanya pun dikabarkan akan segere melangkan kejenjang pernikahan dalam waktu dekat ini. Namun, ditengah-tengah kabar tersebut Gigi, dikabarkan tengah hamil diluar nikah. Sontak kabar tersebut, pun menjadi sebuah kabar yang sangat menghebohkan seluruh kalangan masyarakat tanah air. Apakah anak yang dikandung Gigi adalah buah cintanya dengan Raffi?
Nagita Slavina selebriti cantik yang akrab disapa Gigi, saat ini tengah mendapat sorotan seluruh kalangan masyarakat tanah air, setelah ia dikabarkan tengah mengandung. Mungkinkah janin yang dikandung Gigi adalah buah cintanya dengan Raffi Ahmad? Menanggapi kabar tersebut, Ibu Raffi, Amy Qanita pun langsung membantah dengan tegas mengenai kabar kehamilan Gigi. Menurutnya, kabar kehamilan tersebut sama sekali tidak benar, khususnya mengenai kabar Raffi-lah yang telah menghamili Gigi. Dalam kesempatannya tersebut Amy pun menerangkan bahwa anaknya Raffi memang tengah menjalin hubungan dekat dengan Gigi, tapi hubungan mereka pun merupakan sebuah hubungan asmara yang sehat dan tanpa diselingin dengan skandal-skandal menghebohkan. Lebih lanjut ia pun mengatakan bahwa dirinya pun cukup kecewa dengan gosip tersebut, tapi gosip bagi seorang selebriti sudah menjadi sebuah hal yang biasa.
Amy Qanita pun mengatakan bahwa saat ini pihak keluarganya tengah memantau perkembangan hubungan asmara yang tengah dijalani oleh Putranya Raffi dengan Gigi. Tidak hanya itu, ia pun mengatakan bahwa jika keduanya memang sudah merasa cocok ia pun akan segera melamar Gigi sebagai pendampng putranya. Bahkan, Raffi pun sudah mulai meminta pertimbangan kepada seluruh keluarga mengenai rencana pernikahannya. Apakah ini menjadi pertanda jika Raffi dan Gigi memang akan segera menikah? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar